Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19

Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19
Judul lagu : Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19

lihat juga


Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19

Lirik Lagu - Bukan cinta manusia biasa Dewa 19 :

ku tetap mencintaimu masih
meski kau tak cinta aku
ku tetap merindukan
meski kau tak pernah merasa
sedikit pun untuk merindukan aku

reff:
cintaku ini bukan cinta milik manusia biasa
cintaku ini cinta sejati yang paling sejati

ku tetap memaafkan salahmu
meski kau terus sakiti
ku tetap menerima
seribu kata maaf
yang selalu kau ucapkan
dari bibirmu yang manis

repeat reff:

ku tetap mencintaimu masih
meski kau tak cinta aku
ku tetap merindukan
meski kau tak pernah merasa sedikitpun
untuk merindukan diriku
merindukan aku

repeat reff: 2x


Demikianlah Artikel Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19

Sekian Kunci gitar Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19 dan artikel ini url permalinknya adalah https://liriklagugratis32.blogspot.com/2009/10/bukan-cinta-manusia-biasa-dewa-19.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bukan Cinta Manusia Biasa Dewa 19"

Post a Comment